Tetamu Gentra Haleuang Sarasvati Gunakan Baju Khas Sunda

Siapa yang tak kenal band beraliran mistis etnik kontemporer ini ? Di setiap acara yang dibuat selalu saja diselipi berbagai kejutan dan hal-hal menarik. Setelah berhasil dengan acara Lengkah Maddah-nya. Kali ini Sarasvati kembali membuat konser akustik dengan tema bertajuk "Gentra Haleuang Sarasvati".

Acara yang digagas oleh Sarasvamily ini mengharuskan para tetamu undangan untuk menggunakan baju-baju khas Sunda dan sendal jepit atau bakiak. Selain itu tetamu yang hadir dibatasi hanya 200 orang saja sesuai kapasitas gedung Padepokan Seni Mayang Sunda.

Dalam akun twitter resmi Sarasvamily, diungkapkan bahwa persyaratan menggunakan baju khas sunda adalah agar kita dapat melestarikan budaya tradisi sunda yang mulai tergeser budaya asing.

Selain itu juga Sarasvati dikenal sebagai band yang sangat mencintai budaya Sunda. Karena di setiap lagu-lagu yang diciptakan pasti ada sentuhan etnik tradisi sunda. Dan disetiap penampilannya juga sering bekerjasama dengan Trah Project dan Karinding Attack, musisi khas Sunda.

Related Post



Posting Komentar