Debat Kandidat Ketua BEM-J Humas

BEM-J Ilmu Komunikasi Prodi Humas mengadakan debat kandidat Ketua BEM-J pada Selasa (14/05) pagi di Aula Fidkom UIN Bandung.

Rangkaian acara ini telah dimulai sejak Maret akhir setelah kepengurusan Ketua BEM-J Ilmu Komunikasi Prodi Humas 2012/2013 telah berakhir. Daris Salam selaku Ketua BEM-J tahun lalu telah secara resmi menyelesaikan tugas-tugasnya dan meletakkan tampuk kepemimpinannya April lalu.

Terpilih dua kandidat Ketua BEM-J yaitu Entus dan Robi Esa. Mereka berdua telah berhasil memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah diajukan oleh panitia Komisi Pemilu Raya Mahasiswa (KPRM). Adapun ketentuan yang harus dipenuhi adalah dibuktikan dengan membaca kalimat syahadat dan membaca Al-Quran, mengisi formulir pendaftaran, terdaftar sebagai mahasiswa humas semester 6 atau 8, IPK minimal 3,25, memiliki pengalaman berorganisasi, menyertakan surat rekomendasi, menyertakan sertifikat PRO, KTM dan foto 3x4, membuat visi dan misi dan tidak mengikuti organisasi ekstra.

"Semua berkas dikumpulkan paling lama tanggal 7 Mei 2013 pukul 15.00 di stand panitia KPRM," ungkap panitia KPRM HIMMAS.

Dengan terpilihnya kedua kandidat, masyarakat humas berharap humas semakin maju dan berkembang.

Penny Yuniasri

Related Post



Posting Komentar