Senat FIDKOM UIN Bandung Donor Darah

Penny Yuniasri- SUAKA UIN Bandung
BANDUNG,KabarKampus- Senat Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi (FIDKOM) bersama Keluarga Besar Mahasiswa (KBM ) UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengadakan acara donor darah, Kamis (27/10) bertempat di Student Center (SC).
Acara yang berlangsung dari pukul 09.00-12.30 ini merupakan program kerja Senat  bidang pengembangan masyarakat. “Acara ini bertema Bersama Donor Darah kita selamatkan sesama, dengan darah kita bisa membantu teman-teman kita yang membutuhkan,” ujar Reza Dewi selaku ketua pelaksana ketika ditemui di sekretariat LPM Suaka.
Muhammad Gugun Darajat salah satu peserta donor darah mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya. “Saya ikut awalnya karena ingin cek darah. Lumayan pusing tapi acaranya cukup bagus,” ungkapnya selepas donor darah.
Mengenai antusiasme para mahasiswa, Reza yang juga mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) semester tujuh mengamini. “Peserta donor darah hari ini cukup ramai, ada 40 orang yang sudah menyumbangkan darahnya,” lanjutnya.
Disinggung mengenai dana untuk acara ini. Pihak senat hanya mengeluarkan dan 500-600 ribu untuk konsumsi yaitu biskuit dan minuman isotonik.[http://kabarkampus.com/2011/10/senat-fidkom-uin-bandung-donor-darah/]
On Thursday, October 27th, 2011

Related Post



Posting Komentar